Jumat, 13 Desember 2013

Polytron XCEL MICRO HIFI

Polytron XCEL MICRO HIFI adalah sebuah perangkat audio dengan input dari USB, FM Radio, Tape Cassette, MPEG4/MP3 Player, CD Player maupun DVD Player. Keistimewaan produk ini adalah sebagai produk HiFi pertama yang bisa menerima Bluetooth Audio Streaming dari Gadget apapun yang dimiliki konsumen asalkan gadget tersebut memiliki feature Bluetooth.
Dengan feature ini, koleksi audio yang tersimpan di gadget bisa didengarkan melalui Polytron XCEL MICRO HIFI, tentunya dengan suara yang lebih mantap dan nyaman di telinga. Dengan feature ini pula, gadget tidak harus diletakkan berdekatan dengan Polytron XCEL MICRO HIFI, karena Bluetooth memiliki jangkauan sampai dengan 10 meter.
Perangkat audio ini bisa mengeluarkan suara yang detail dan repro bas yang kencang serta kemampuan audionya sudah masuk dalam kategori HiFi dengan dimensi ukuran perangkat yang lebih kecil dari mikro Hi-Fi yang sebelumnya sudah banyak beredar di pasaran. Polytron XCEL MICRO HIFI memiliki sistem multimedia dengan penyuara berukuran kecil yang menghasilkan suara berkualitas baik dan jernih. Ditambah dengan fungsi Bass Bazzoke, yang menjadikan perangkat multimedia ini bersuara hi-fi dan canggih.

Polytron XCEL HIFI ini dipasarkan mulai bulan Januari 2011 dengan tiga varian yaitu XCEL MICRO HIFI tipe XL 1210 (plus Bluetooth & touch panel, tanpa docker) dengan harga jual sekitar Rp 1.300.000,-, XCEL MINI HIFI tipe XL 2205 dengan harga jual sekitar Rp 1.700.000,- (tanpa Bluetooth & tanpa docker) dan XCEL MINI HIFI tipe XL 3005 dengan harga jual sekitar Rp 1.850.000 (plus docker touch panel & Bluetooth). “Sampai dengan akhir kuartal satu di tahun 2011, PT Hartono Istana Teknologi menargetkan bisa mencapai penjualan sekitar 1.000 unit per bulan, sekaligus untuk meningkatkan market share produk audio Polytron menjadi di atas 50 persen, dari sebelumnya di bawah 50 persen di tahun 2010," ungkap Santo Kadarusman mengakhiri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar